Minggu, 10 November 2013

cara menghilangkan migrain dengan cepat

Cara menghilangkan migrain dengan cepat Pengobatan : Sebuah diet eliminasi - menyingkirkan gluten , susu , telur , dan ragi - adalah cara yang baik untuk memulai . Jagung juga dapat menjadi masalah umum . Mendapatkan usus sehat dengan enzim , probiotik , dan lemak omega-3 juga penting .
kimia Pemicu
• Penyebab : Diet makanan olahan termasuk cara menghilangkan migrain dengan cepat aspartam , MSG ( monosodium glutamat ) , nitrat ( di toko daging ) , sulfida ( ditemukan dalam anggur , buah kering , dan makanan dari salad bar ) yang harus disalahkan . Makanan yang mengandung tyramine seperti cokelat dan keju juga memicu .
• Pengobatan : Singkirkan aditif , pemanis , sulfida , dan makanan olahan . Makan makanan yang kaya makanan utuh dan fitonutrien .
Ketidakseimbangan hormonal
• Penyebab : sindrom pramenstruasi dengan kembung , retensi cairan , ngidam , lekas marah , nyeri payudara , kram menstruasi , penggunaan pil atau terapi hormon pengganti kontrasepsi oral , atau bahkan hanya menjadi pra-menopause , yang menyebabkan terlalu banyak estrogen dan tidak cukup progesteron karena perubahan ovulasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar